oleh

KANIT SAMAPTA POLSEK TINANGGEA PIMPIN PATROLI PERBANKAN PASTIKAN AMAN

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Patroli Polsek Tinanggea di Pimpin Kanit Samapta Polsek Tinanggea Polres Konawe Selatan (Konsel) Aipda Arifin bersama anggota pagi ini melaksanakan patroli di perbankan Wilayah Kec. Tinanggea untuk menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas sebagai upaya pemeliharaan Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tinanggea, Kamis (08/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut Kanit Sampta Polsek Tinanggea Aipda Arifin menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas kepada Satpam Bank tentang upaya mengantisipasi gangguan Kamtibmas di lingkungan tempat kerjanya terutama Curanmor.

Selain itu juga Aipda Arifin selaku Kanit Samapta Polsek Tinanggea mengatakan kegiatan sambang dan patroli dialogis yang dilakukannya ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap harinya dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas lainnya khususnya dilingkungan perbankan.

Sementara itu Kapolsek Tinanggea Polres Konawe Selatan Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H saat dikonfirmasi mengatakan akan terus meningkatkan patroli dialogis dengan memberikan himbauan kepada satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada terhadap pelaku kejahatan , ”ujarnya.(NN)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kasad Pimpin Serah Terima Jabatan Asintel dan Aslog Kasad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *