oleh

Kapolsek Tinanggea, Lakukan Patroli Dialogis dengan Tokoh Masyarakat

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H. bersama anggota Polsek Tinanggea melaksanakan patroli dialogis ke rumah tokoh masyarakat guna meningkatkan sambang keberbagai lapisan masyarakat dengan melakukan patroli dialogis Kamtibmas untuk menjaga keamanan agar tetap aman dan kondusif di wilayah hukumnya, Rabu (07/12/22).

Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H. bersama anggota Polsek Tinanggea melaksanakan patroli dialogis ke rumah tokoh masyarakat.

Kali ini sambang ketokoh masyarakat di lakukan Kapolsek di Lingk 1 Kel. Ngapaaha Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra).

Kapolres Konawe Selatan AKBP. WISNU WIBOWO, S.H.,S.I.K.,M.Si melalui Kapolsek Tinanggea Iptu Azis Do Ali. S.H. mengatakan kegiatan ini rutin kami lakukan guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat khususnya tokoh masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Tinanggea.

Lebih lanjut Kapolsek menyampaikan maksud tujuan dilakukan sambang ini, disamping bisa bersilaturahmi juga mendapat informasi atau deteksi dini atas gejolak apa yang trend yang terjadi di masing-masing Dusun maupun Desa tersebut.

Disamping itu Kapolsek sambil menyampaikan pesan -pesan Kamtibmas kepada para tokoh maupun warga lainnya juga meminta dukungan dan kerjasama dalam menjaga situasi Kambtibmas di wilayah Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan agar tetap aman dan kondusif,harapnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pimpin Apel Pagi, Kapolres Pinrang Tekankan Personil Aktifkan Hotline

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *