oleh

Kabag Ops Polres Pangkep Pantau Pemeriksaan Pos Penyekatan

Pangkep__Sulsel,indeks.co.id–Kepala Bagian Operasional (Kabag Ops) Polres Pangkep Kompol Ridwan Saenong, SH, MH, pantau pemeriksaan di pos penyekatan Mandalle. Jumat 28 Mei 2021.

Sampai saat ini pos penyekatan Mandalle dan Kalibone masih terus melakukan pemeriksaan kepada para pemudik yang melintas di Kabupaten Pangkep, hal ini dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Pangkep,Sulawesi Selatan (Sulsel).

“Pemeriksaan di pos masih dilakukan, pihak kami juga melakukan pemeriksaan rapid antigen secara acak kepada pengendara yang tidak mematuhi protokol kesehatan,” kata Kabag Ops.

Lanjut Kabag Ops Pemeriksaan ini akan terus dilakukan hingga akhir bulan Mei mengingat masih banyaknya aktivitas pemudik pasca lebaran idul fitri,

Selain melakukan rapid antigen, petugas pos juga melakukan pembagian masker dan himbauan kepada para pengendara untuk tetap  mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus corona di Kabupaten Pangkep.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Manunggal Dengan rakyat, Babinsa Koramil 1802-02/Sorong Barat Komsos Dengan Warga Jemaat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *