oleh

Cegah covid-19, Polres Pangkep lakukan Pemeriksaan Rapid Antigen

PANGKEP_SULSEL,INDEKS.CO.ID–Terus berupaya tekan penyebaran virus Covid-19, jajaran petugas gabungan terus melakukan pemeriksaan di pos penyekatan yang ada di dua perbatasan, yaitu di batas Pangkep-Maros dan batas Pangkep-Barru. Jumat (28/05/21).

Kapolres Pangkep, AKBP Endon Nurcahyo menjelaskan, pemeriksaan dilakukan mengingat masih tingginya arus mudik yang terjadi. Sehingga pihaknya melakukan pemeriksaan Rapid antingn di dua pos penyekatan dengan melibatkan seluruh instansi terkait.

“Pos penyekatan tetap melakukan pemeriksaan baik yang masuk maupun yang keluar. Ini dilakukan agar tetap menekan penyebaran virus Covid-19,” pungkasnya.

Humas Polres Pangkep, Aipda Agussalim menjelaskan bahwa operasi di pos penyekatan akan berakhir hingga akhir Mei, demi mencegah penyebaran covid-19.

“Ini diperpanjang agar tetap sebagai langkah pencegahan virus pasca mudik dari sejumlah daerah. Karena diperkirakan arus mudik masih cukup padat hingga akhir Mei,” bebernya.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PENGUMUMAN SERTIFIKAT HILANG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *