oleh

Wujud Kepedulian Kepada Masyarakat, Yonif 725/Woroagi Serahkan Bantuan Sembako Dari Pangdam XIV/Hasanuddin

KONSEL–www.indeks.co.id
Senin 14 Desember 2020__Usai melaksanakan Latihan Posko 2, Batalyon Infanteri (Yonif) 725/Woroagi menggelar pemberian sembako dari Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E., kepada masyarakat sekitar di Ds. Lameuru, Kec. Ranomeeto Barat, Kab. Konawe Selatan. Minggu, (13/12/2020).

Hal tersebut diungkapkan oleh Perwira Seksi (Pasi) Intel Yonif 725/Woroagi Lettu Inf Fuad dalam releasannya di Mako Yonif 725/Woroagi Rambu-rambu Jaya, Kec. Ranomeeto, Kab. Konsel. Senin, (14/12/2020).

“Bertepatan dengan moment peringatan Hari Juang Kartika, setelah penutupan kegiatan Latihan Posko 2, Yonif 725/Woroagi menyerahkan bantuan sebanyak 100 bungkus sembako dari Pangdam XIV/Hasanuddin untuk masayarakat sekitar,” jelas Fuad.

“Penyerahan bantuan dari Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka ini diwakili langsung oleh oleh Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin, S.IP.,” lanjutnya.

Pada acara penutupan Latihan Posko 2 Danyonif 725/Woroagi Mayor Inf Muhammad Amin menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan fasilitas kepada Yonif 725/Woroagi.

“Mewakili Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Ds. Lameuru yang telah memberikan fasilitas tempat kepada kami untuk melaksanakan latihan kurang lebih selama 3 hari,” ucap Muhammad Amin.

“Kemudian kebetulan pada tanggal 15 nanti bertepatan dengan hari Juang Kartika atau khususnya Hari Ulang Tahun (HUT) TNI-AD yang ke 72 dari Bapak Pangdam memberikan sedikit Tali Kasih sebagai wujud perhatian TNI-AD khususnya Kodam XIV/Hasanuddin kepada masyarakat sekitar,” lanjutnya.

Menutup sambutannya, Mayor Inf Muhammad Amin juga menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apa bila ada yang terganggu dengan adanya pelaksanaan latihan Posko 2.

“Atas nama Pribadi dan Satuan Yonif 725/Woroagi meminta maaf apabila ada hal-hal yang mengganggu ketenangan dan ketentraman para warga sekalian kami mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,”tutupnya. (Red*/Andi Jumawi)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Kapolres TTS dan Dandim 1621/TTS Pastikan Sinergitas TNI-Polri di TTS Tetap Aman dan Kondusif

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *