oleh

Permainan Cantik Para Pengurus Bansos

 
INDEKS,CIREBON,JAWA BARAT,
Pelaksanaan pendataan Bantuan Sosial (Bansos) selalu menuai polemik banyak sekali yang tidak tetap sasaran,
Pengurus Puskesos Desa Setu Wetan,kecamatan Weru,kabupaten Cirebon diduga sudah memanipulasi data kegiatan bantuan sosial ini.
Rabu,06/05/20 data tambahan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) yang kami terima dari Solihin (Barkin) tidak sesuai dengan kriteria penerima bantuan karena didalamnya terdapat nama-nama yang dianggap sudah mapan dan tidak berhak untuk menerima bantuan.
Saat di konfirmasi dengan Didin (Gojak) yang merupakan salah satu pengurus Puskesos menyatakan. “Saya tidak tahu dan tidak mengerti dengan munculnya data ini “kata Gojak.
Nasiruddin S.kom (TKSK) kecamatan Weru dan setelah kami jelaskan bahwa adanya manipulasi data bantuan.Nasiruddin pun angkat bicara,”Saya akan mencoret semua nama yang tidak berhak mendapatkan bantuan tersebut,”katanya.
Kalau data tersebut tidak ditemukan awak media,apakah TKSK tetap akan menghapus nama-nama tersebut ?!!
Wallahu a’lam.
Laporan : Arif prihatin
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KAMIJO Sumatera Barat Kembali Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *