oleh

Sopir Mobil Nissan Grand Livina Mengantuk, Tabrak Tiang PJU Hingga Roboh

PAMEKASAN,indeks.co.id
Sebuah mobil jenis Nissan Grand Livina warna silver, Jum’at malam 05 Juli 2019, mengalami kecelakaan tuggal di jalan raya Trunojoyo depan kantor PT. Taspen, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Peristiwa kecelakaan tunggal itu terjadi, sekitar pukul 22.00 WIB waktu setempat.
Mobil bernomor polisi M-1742AG itu, menabrak pembatas jalan. Saking kerasnya benturan, satu tiang PJU yang ditabrak, roboh.
Kecelakaan itu terjadi, diduga kuat akibat sopir atas nama Faried Hasan warga jalan KH. Hassan Sinhaji Pamekasan mengantuk.

Foto : Polantas Pamekasan saat melakukan olah TKP.(Doc.Nang)

“Menurut sopirnya, perjalanan pulang dari Mojokerto mau ke Pamekasan di jalan KH. Hasan Sinhaji. Diduga sopir mengantuk,” kata Wawan yang kebetulan lewat setelah kecelakaan terjadi, Jum’at malam (05/07/2019).
Tidak korban jiwa dalam peristiwa itu, namun pot bunga yang dijadikan pembatas jalan rusak dan satu tiang PJU roboh. Sementara kendaraan Grand Livina tersebut tampak ringsek di bagian depannya. Sehingga mobil, terpaksa harus dievakuasi dengan mobil derek.
Kelakaan tunggal yang terjadi sekitar pukul 22.00 WIB tersebut saat ini sudah ditangani oleh pihak peugas Polantas Mako Polres Pamekasan. Namun petugas, masih belum bisa memberikan keterangan resmi tentang penyebab terjadinya kecelakaan.
Laporan : Nanang
Publizher/Redaksi : Andi Jumawi
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pakai Pisau Dapur, Wanita Parubaya Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *