oleh

Demi Keselamatan Pengendara lain, Satlantas Minta Truk Muatan Sirtu di Tutup

PAMEKASAN | INDEKS.CO.ID —– Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Pamekasan melakukan sosialisai kepada para Driver dump truck dengan bak terbuka saat mengangkut material Sirtu, Selasa (09/08/2022) Pagi.

Iptu Achmad Damhuri SH Kanit Kamsel Satlantas Polres Pamekasan l, Madura, Jawa Timur mengatakan bahwa pihaknya beserta annggota Unit Kamsel Sat Lantas Polres Pamekasan memberikan sosialisasi kepada pengemudi Dump truck tentang keselamatan berlalu lintas dijalan dan larangan membawa muatan odol, larangan melintas dijalan yang ada rambu-rambu larangan.

“Kami juga meminta kepada para Sopir untuk menutup muatan pasir/ material karena dapat membahayakan pengemudi lainnya jika material jatuh atau tertiup angin,” jelasnya, Selasa (09/08/2022) Siang.

Pada kegiatan sosialisasi yang dilangsungkan di Desa Angsanah, Kecamatan Palengaan Pamekasan diikuti oleh sekitar 30 sopir Dump truck yang sering melakukan aktifitas di Kecamatan Palengaan Pamekasan.

“Ini masih tahap sosialisasi dulu, nanti setelah sosialisasi akan dilakukan penindakan teguran dan penilangan,” tutupnya. (Ziyad)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed