oleh

Pakai Pisau Dapur, Wanita Parubaya Gorok Leher Sendiri Hingga Tewas

PAMEKASAN,INDEKS.CO.ID — Suama (56) warga Dusun Oray, Desa Pamaroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur nekat gorok lehernya sendiri hingga tewas, pada Rabu pagi 18 Mei 2022. Diduga, peristiwa itu terjadi lantaran penyakit jiwanya kambuh.

Informasi yang berhasil dihimpun awak media di lokasi kejadian, peristiwa bunuh diri menggunakan pisau dapur yang dilakukan Suama, seorang perempuan paruh baya itu terjadi pada Rabu pagi 18 Mei 2022 sekira pukul 05.30 WIB.

Kapolsek Kadur, AKP M Tarsun, membenarkan adanya peristiwa kejadian dugaan bunuh diri yang dilakukan Warga Desa tersebut. Ia menjelaskan, sebelum Suama menggorok lehernya sendiri diketahui keluar dari rumahnya oleh Moh Imron dan Pusiah (tetangga Suama).

“Mereka berdua (Moh Imron dan Pusiah, red) yang mengetahui kalau Suama memegang pisau dan sempat ingin mengambil pisau tersebut namun Suama tetap nekat menggorok lehernya sendiri hingga nyawanya (Suama) tidak dapat tertolong,” jelas AKP M Tarsun, Kapolsek Kadur.

AKP M Tarsun menjelaskan, bahwasanya korban sudah enam hari ini penyakit jiwanya (Suama) kambuh. Namun selama enam hari itu pasalnya tidak melakukan hal perbuatan diluar nalar. (Nang/Rom/Red).

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jam Pidsus Tetapkan Lima Orang Sebagai Tersangka Kasus Tipikor LPEI Tahun 2013 -2019

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *