oleh

Kunker, Wakil Bupati Soppeng Puji Produksi Tembakau Pamekasan Madura Luar Biasa

Pamekasan | indeks.co.id — Kunjungan kerja (Kunker) Pemerintah Kabupaten Sopeng, Sulawesi Selatan ke Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur untuk meningkatkan kualitas tembakau di daerahnya.

Kunjungan dihadiri oleh Wakil Bupati Sopeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P, Sekda Kabupaten Sopeng, beserta rombongan bertempat di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan pada Kamis (02/06/2022) siang.

Wakil Bupati Sopeng Ir. H. Lutfi Halide, M.P. mengatakan di bidang pertanian Pamekasan menjadi salah satu penghasil terbaik, terutama tembakau.

“Tentu kami datang ke Pamekasan untuk belajar mengenai pertanian disini, yang semakin hari semakin luar biasa hasil tembakaunya,” ujarnya usai pertemuan Kunker di pendopo Ronggosukowati Pamekasan kepada www.indeks.co.id

Adanya Kunjungan kerja ini mendapatkan hasil yang baik, tentu menginginkan masyarakat Sopeng sejahtera dan dapat meningkatkan hasil tembakau lebih baik seperti yang ada di Pamekasan.

Selain itu, Bupati Pamekasan H. Baddrut Tamam juga meyampaikan beberapa program prioritas salah satunya dibidang ekonomi yakni pembuatan Kawasan Industri Hasil Tembakau (KIHT) dan Sapu Tangan Biru.

“Seperti di Kabupaten Sopeng, kami menjadi kabupaten ketiga yang membangun KIHT setelah Sopeng dan Tuban,” ujarnya.

Menurutnya, adanya revolusi industri Pemerintah Kabupaten Pamekasan harus menghendaki perubahan, akselerasi, pendekatan dan cara yang baru agar antar Stakeholder bisa membangun kemistri dan satu pemikiran demi kemajuan Pamekasan hebat.

Laporan : Ziyad
Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pedagang Pasar Sukaramai Yakin Cuma Bobby Nasution yang Bisa Bawa Perubahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *