oleh

Kedua Kalinya, Kantor Desa Palir Dibobol Maling

WWW.indeks.co.id-CIREBON (JABAR), Untuk yang kedua kalinya Kantor Desa Palir Kecamatan Tengah Tani, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat (Jabar) dibobol maling disaat kantor sepi setelah sebelumnya pada tanggal 27 Maret 2019 dan kini terulang lagi pada tanggal 28 Juni 2019.
“Pencuri kembali masuk dgn membobol pintu belakang balai desa dan menggasak 1 unit laptop,cpu,Infocus dan uang sebesar 200 ribu rupiah dari laci meja kerja saya,” kata Tati Sekretaris Desa (Sekdes) Palir saat ditemui awak media www.indeks.co.id diruang kerjanya,Selasa (2/7/19).
Menurutnya, kejadian serupa pernah juga terjadi pada hari Rabu tanggal 27 Maret 2019 dan saat itu maling menggasak 2 unit laptop,1 set komputer dan uang tunai senilai 2 juta rupiah, saat kantor sepi dan tak berpenghuni sehingga dengan mudah membobol kantor desa Palir,jelasnya.
Lanjut dia, kejadian serupa kembali terjadi pada hari Jum’at tanggal 28 Juni 2019, maling berhasil menggasak sejumlah barang dan uang tunai, 1 unit laptop,CPU,Infocus dan uang tunai sebesar 200 ribu rupiah dari laci kantornya,ungkapnya.
Laporan : Arif Prihatin
Redaksi/Editor : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Berkat Kerjasama Dinas Kebudayaan Bone dan Balar Makassar, Bahas Benteng Lalengbata Lewat FGD

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *