oleh

Pangdam XIV/Hsn Melaksanakan PAM VVIP Rangkaian Kegiatan Kunker Wapres RI di Kendari

KENDARI, indeks.co.id —- Kunjungan kerja seorang wakil presiden tak jarang membutuhkan pengamanan ketat, agar rangkaian kegiatannya dapat berjalan dengan aman dan lancar. Demikian juga yang terjadi ketika Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin melakukan Kunker di Provinsi Sulawesi Tenggara. Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., bertanggungjawab atas PAM VVIP dalam rangkaian kegiatan ini dengan bersinergi bersama Polri dan Pemerintah Daerah.

Kunker Wakil Presiden yang kali ini berfokus pada agenda pengukuhan Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Provinsi Sultra yang merupakan KDEKS ke-25 dan peninjauan penanganan stunting di Puskesmas Lepo-Lepo, Kec. Baruga, Kota Kendari, kesuksesannya tak lepas dari peran penting Pangdam dan jajarannya dalam menjaga keamanan.

Terkait pengamanan ini, Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., selaku Panglima Komando Tugas Gabungan Terpadu (Pangkogasgabpad) yang bertanggungjawab atas PAM VVIP telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik. Kegiatan PAM VVIP yang dilakukan bersama Polri dan Pemerintah Daerah berhasil memberikan rasa aman dan lancar untuk rangkaian kegiatan Kunker Wapres RI.

Melalui sinergi yang dilakukan, peran Pangdam dalam PAM VVIP dan pengamanan rangkaian kegiatan Kunker Wapres RI dapat terlaksana dengan sukses. Selamat dan terima kasih untuk Kogasgabpad XIV/Hasanuddin beserta seluruh jajarannya atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan kesuksesan pelaksanaan Kunker tersebut.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ungkapan Haru Keluarga Selepas Kunjungan Wapres ke Kediaman Alm. K.H. Sanusi Baco

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *