oleh

Ditlantas Bersama Biro Rena dan Bid Keu Berbagi Takjil di Depan Mako Polda Sultra

Kendari, Sultra, indeks.co.id —- Kompol Sri Endang Fajar Ningsih memimpin pelaksanaan pembagian takjil di depan Mako Polda Sulawesi Tenggara (Sultra) pada Kamis (21/3/2024). Kegiatan ini merupakan bagian dari program Ramadhan Berbagi yang diselenggarakan oleh Biro Rena Polda Sultra, Ditlantas Polda Sultra serta Bidang Keuangan (Bid Keu).

Sebanyak 200 paket takjil dibagikan kepada pengendara motor dan masyarakat yang melintas di depan Mako Polda Sultra. Kompol Sri Endang mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat di bulan Ramadhan,” kata Kompol Sri Endang.

Selain pembagian takjil, Biro Rena Polda Sultra dan Ditlantas Polda Sultra juga memberikan edukasi tentang keselamatan berlalulintas kepada masyarakat. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas.

Kegiatan pembagian takjil dan edukasi keselamatan berlalulintas berlangsung dengan lancar dan kondusif. Masyarakat yang menerima takjil pun terlihat senang dan mengucapkan terima kasih kepada Polri.(NN/IE).

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polresta Kendari Melaksanakan Patroli Rumah Kosong Selama Musim Mudik

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *