oleh

Pangdam XIV/Hsn Memimpin Rapim Kodam TA. 2024

MAKASSAR, indeks.co.id —- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memimpin Rapat Pimpinan (Rapim) Kodam XIV/Hasanuddin TA 2024, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam, Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Rabu, (6/03/2024).

Rapim Kodam XIV/Hasanuddin TA. 2024 ini merupakan tindak lanjut dari Rapim Kementerian Pertahanan 2024, Rapim TNI-Polri 2024 dan Rapim TNI AD 2024 yang digelar beberapa pekan lalu.

Sebanyak 86 peserta mengikuti Rapim kali ini yakni para Pejabat Utama (PJU) Kodam, para Kepala Bagian Pelaksana Kodam (Kabalakdam) dan para Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Sulsel, Sulbar dan Sultra.(NN/IE)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIV/Hsn Bersama Forkopimda Sulsel dan Masyarakat Kota Makassar Melaksanakan Sholat Idul Fitri di Masjid Kubah 99

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *