oleh

Gelar Jam Pimpinan, Pangdam XIV/Hsn Berikan Pengarahan Kepada Prajuritnya

Makassar, indeks.co.id – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Bobby Rinal Makmun, S.I.P., memberikan pengarahan kepada para Pejabat Utama (PJU) Kodam, Komandan Satuan (Dansat) dan Kepala Badan Pelaksana Kodam (Kabalakdam), serta sejumlah personel Militer dan PNS Kodam XIV/Hasanuddin yang berada di wilayah Kota Makassar, bertempat di Balai Pertemuan Hasanuddin (BPH) Makodam Jl. Urip Sumoharjo, Kota Makassar. Selasa, (9/01/2024).

Pada kesempatan ini, Pangdam menyampaikan beberapa penekanan untuk senantiasa menjunjung tinggi Netralitas TNI pada pesta demokrasi Pemilu 2024, sehingga para personel mampu memahami dan menyikapi situasi yang terjadi dengan memedomani ketentuan yang berlaku dan instruksi dari Komando atas.

“Netralitas TNI tidak usah didiskusikan lagi, intinya Netral, jangan memprovokasi dan terprovokasi, jaga marwah TNI, TNI AD dan Kodam XIV/Hasanuddin”, Tegasnya.

Selain itu Pangdam menghimbau kepada seluruh anggota Kodam XIV/Hasanuddin untuk senantiasa menghindari segala bentuk pelanggaran yang tentu saja akan berdampak pada kedinasan, satuan, keluarga dan diri sendiri. “Hindari pelanggaran sekecil apapun, syukuri hidup kita, jangan lupa beribadah, jaga kesehatan dan berolahraga”, Tutupnya.(NN/IE)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaga Netralitas TNI AD Dalam Pemilu, Irdam XIV/Hsn Wakili Pangdam Buka Sosialisasi Netralitas TNI AD Pada Pemilu Tahun 2024 Dari Tim Pusterad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *