oleh

Polres Soppeng Gelar Syukuran HUT Korpri ke 52 Tahun

SOPPENG, indeks.co.id — Polres Soppeng melaksanakan Syukuran HUT Korps Pegawai Republik Indonesia ( Korpri ) ke 52 tahun bertempat di Aula Tantya Sudhirajati Aspol Jkalambo jalan Samudra Kelurahan Botto Kec. Lalabata Kab. Soppeng, Rabu 06 Desember 2023.

Syukuran HUT Korpri dihadiri langsung oleh Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng Ny. Denny Yusuf, yang ditandai dengan pemotongan Nasi Tumpeng yang diserahkan kepada ASN tertua dan termuda Polres Soppeng.

Kapolres Soppeng AKBP Dr. H. Muhammad Yusuf Usman S.H.,S.I.K.,M.T.,CIPA dalam kesempatannya mengucapkan selamat HUT Korpri ke 52 tahun 2023, harapannya di HUT Korpri ke 52 ini ASN lebih bersemangat dalam bekerja dan berkontribusi melayani kepentingan publik dan mewujudkan fungsinya sebagai perekat persatuan bangsa sehingga mewarnai proses pembangunan Nasional khususnya Polres Soppeng.”tegasnya.

Kapolres Soppeng juga menghimbau para personil dan ASN agar tetap menjaga Netralitas pada Pemilu 2024 mendatang.

Adapun tema yang diangkat pada HUT Korpri ke 52 ini yaitu Korprikan Indonesia.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama dan penyerahan Tali Asih oleh Kapolres Soppeng bersama Ketua Bhayangkari Cabang Soppeng kepada para ASN Polres Soppeng.

Turut hadir Wakapolres Soppeng Kompol H. Muhiddin Yunus S.H.,M.H, PJU setingkat Kabag, Kasat, Kapolsek Kasie, Wakil Ketua Bhayangkari beserta Pengurus dan Anggota Bhayangkari.

Laporan : Rosdiana Jadi
Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Jaksa Kejati Sultra Masuk Sekolah, Ini Tujuannya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *