oleh

Tingkatkan Kemapuan Jelang Pemilu, Polda Sulsel Gelar Pelatihan Fotografi Bagi Personil Humas Jajaran Polda Sulsel

MAKASSAR, indeks.co.id — Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Brigjen Pol CH Patopoi S.St., M.K., SH membuka pelatihan Fotographer Fungsi Humas Jajaran Polda Sulsel yang akan berlangsung selama 2 hari dari tanggal 11 Oktober s/d 12 Oktober 2022 di Aula Subarkah SPN Batua Polda Sulsel, Selasa, (10/10/2023).

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulsel mengatakan pelatihan ini dilaksanakan agar kedepannya dapat bermanfaat dalam tugas khususnya dalam pelaksanaan Pemilu 2024 nanti.

Wakapolda juga mewanti-wanti seluruh anggota Polri untuk menjaga netralitas dalam Pemilu dan fokus dalam tugas menjaga dan mewujudkan situasi kondusif jelang Pemilu 2024.

“Saya ingatkan ke seluruh anggota Polri jangan sampai terlibat berpolitik praktis, karena sanksinya bisa sangat tegas” ungkap Wakapolda.

Diketahui 156 peserta mengikuti pelatihan fotographer yang berasal dari Polres jajaran dan Satker Mapolda Sulsel.

Adapun pemateri yang dihadirkan yakni Ardiansyah Ade Bandoe (Photojounalist) dan Zhaddam Aldy Nurdin (Produser dan Sutrada)
(NN/Rosha)

Redaksi/Publizher ; Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Karobinkar SSDM Polri Apresiasi Kegiatan Assesment Center Polda Sultra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *