oleh

Operasi Patuh Pallawa 2023 , Polres Pinrang Berikan Himbauan Lalulintas Kepada Masyarakat Melalui Papan Bicara

Pinrang, indeks.co.id – Pagi ini Satlantas Polres Pinrang melaksanakan Operasi Patuh Pallawa 2023 hari yang ke delapan yang dimulai apel pagi di pimpin oleh Kasat Lantas Polres Pinrang AKP AGUSSALIM, SH kemudian memberikan arahan dan petunjuk kepada personil yang teribat dalam Operasi Patuh sebelum melaksanakan giat operasi di Depan Masjid Al-Munawir Jl.Poros Pinrang-Pare Kec.Watang Sawitto Kab. Pinrang, Senin (17/07/2023).

Cara unik satlantas Polres Pinrang membuat papan bicara yang berisi tentang pentujuk dan himbauan dalam berkendara kepada masyarakat , Kasat Lantas berharap masyarakat semakin memahami pentingnya aturan lalulintas demi keselamatan bersama.

“Mari kita tetap mengutamakan keselamatan berlalulintas dijalan dan terus mewujudkan Kamseltibcarlantas di wilayah hukum Polres Pinrang” kata Kasat Lantas. (NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Memasuki Bulan Penuh Kasih, Babinsa Minyambouw Bantu Masyarakat Bangun Pondok Natal

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *