oleh

Himbauan Kamtibmas oleh Kanit Binmas Polsek Duampanua Aipda Kholik, SH

PINRANG, indeks.co.id — Kanit Binmas Polsek Duampanua Aipda Kolik.SH melaksanakan kegiatan patroli kunjungan di pasar Pekabata Kec.Duampanua Kab.Pinrang.(12/06/23).

Aipda Kolik.SH selaku Kanit Binmas Polsek Duampanua melakukan himbauan Kamtibmas menyasar kepada juru parkir pasar dengan beberapa pesan kepada Juru parkir untuk mengatur kendaraan saat berparkir supaya tidak terjadi kemacetan di area pasar dan Hati-hati pada saat parkir kendaraan dengan kejahatan Curanmor.

Lanjut Beliau juga menghimbau kepada masyarakat pada saat perkir kendaraan jangan lupa kunci kendaraan dan hati-hati barang bawaan yang penting tidak ditinggal dalam kendaraan misalnya HP,Tas barang berharga, Dompet maupun barang berharga lainnya dan Bagi pengunjung pasar untuk tidak memakai perhiasan yang berlebihan yang dapat mengundang niat orang untuk berbuat kejahatan misalnya penjambretan atau pencopetan.

“Kepada juru parkir apabila ada kerwanan-kerawanan yang menimbulkan gangguan Kamtibmas untu sesegera mungkin hubungi Bhabinkamtis setempat atau 3 pilar Kamtibmas Bhaninsa atau Kepala lurah/desa”jelas Aipda Kolik. (NN/AJM)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Hebatnya Komjen Agus Andrianto Datangkan Dua Keluarga Saksi Kunci Pembunuhan Brigadir J

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *