oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Pinrang Berbagi Sembako kepada Warga Kurang Mampu

PINRANG, indeks.co.id — Bhabinkamtibmas Polsek Patampanua Polres Pinrang Briptu Soehardiman Tamrin kembali berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan.Kali ini Bhabinkamtibmas di dampingi Babinsa Sertu Naharuddin melaksanakan kunjungan ke rumah warga yang kurang mampu untuk memberikan bantuan paket sembako, Selasa (13/06/23).

Dalam kegiatan ini ia memberikan Tali Asih dalam bentuk sembako kepada nenek P.Mida (68) yang merupakan seorang janda yang tinggal seorang diri.

Kegiatan tersebut diharapkan dapat mempererat tali silaturahim juga dapat menciptakan kedekatan antara TNI POLRI dengan masyarakat terutama warga binaannya.

Warga kurang mampu yang menerima paket sembako tersebut tampak kaget menerima rezeki dari Anggota Polri (Bhabinkamtibmas), dengan perasaan senang, bahagia dan campur haru, mereka mengucapkan terima kasih saat menerima bantuan ini.

Saat di konfirmasi, Briptu Soehardiman Tamrin mengatakan kegiatan yang dilakukan ini, Insyaallah akan dilaksanakan setiap bulannya yang bersumber dari gaji yang disisihkan.

Selain itu, Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.IK melalui Kapolsek Patampanua IPTU Sukri, S.Pdi,. mengatakan “Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat sebagai upaya peningkatan Harkamtibmas, meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum”, Ungkapnya.(NN)

REDAKSI/PUBLISHER ; ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Rakor Forkopimda Soppeng Sambut Natal dan Tahun Baru 2021

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *