oleh

Danlantamal V Sambut kedatangan Kapal Perang Thailand HTMS Bhumibol Adulyadej FFG-471

SURABAYA, indeks.co.id — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menyambut kedatangan kapal perang asing asal Thailand HTMS Bhumibol Adulyadej FFG-471 dengan Komandan kapal Laksamana Pertama Thumrong Supungong Commander Frigate Sqn 1, Thailand Defense Attace Captain (N) Dulyawat Chaowadee Commander HTMS Bhumibol Adulyadej Captain (N) Somnuk Chuwong bersandar di Dermaga Semampir Baru, Koarmada II, Ujung, Surabaya. Sabtu (10/06/2023).

Kunjungan tersebut dari Royal Thai Navy dan Royal Thai Marine Corps untuk menjalin kerjasama dalam rangka mendukung konferensi perencanaan Latihan Sea Garuda dan program tersebut merupakan aktualisasi hubungan Internasional terutama antara AL Indonesia dan AL Thailand yang masih konsisten tetap terus terjaga dengan baik.

Dalam sambutannya Danlantamal V mengucapkan rasa terima kasih kepada Laksamana Pertama Thumrong Supungong Commander frigate sqn 1, Thailand Defense Attace Captain (N) Dulyawat Chaowadee, Commander HTMS Bhumibol Adulyadej Captain (N) Somnuk Chuwong dan delegasi yang mengunjungi Surabaya, semoga kerjasama dan koordinasi antara kedua Angkatan Laut akan lebih dekat ke depannya.

Kedatangannya disambut dengan tari remo yang merupakan salah satu tari kesenian yang berasal dari daerah Jawa Timur yaitu Jombang dan juga Pengalungan bunga kepada Commander of Frigate Squadron I dan Commander HTMS Bhumibol dari penari didampingi Danlantamal V, Dansatgas Sea Garuda -23, dan Pejabat utama Koarmada II serta Pejabat utama Lantamal V. (AJM)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Raih Naker Award 2023, Apindo Banten Apresiasi PT. Pancaprima Ekabrothers

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *