oleh

Kapolsek Cempa Bersama Masyarakat Lakukan Kerja Bakti

PINRANG, indeks.co.id – Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono bersama masyarakat melaksanakan kerja bakti di Jalan Poros Cempa-Sikkuale Kelurahan Cempa Kecamatan Cempa Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (12/6/2023).

Kapolsek Cempa Iptu Yudi Harsono mengatakan, bahwa kegiatan Kerja Bakti ini merupakan wujud nyata pengabdian Polri dalam rangka ikut serta membantu meringankan beban masyarakat untuk membersihkan lingkungan.

Lebih lanjut Kapolsek, mengatakan bahwa kegiatan Kerja Bakti ini merupakan Budaya Gotong-royong dan merupakan tradisi turun temurun yang positif dan harus tetap kita dipertahankan.

“Gotong-royong bukan hanya merupakan sebuah pekerjaan, namun lebih dari itu tercipta silaturahmi dengan sesama, serta tetap menjalin Persatuan dan Kesatuan,” terang Kapolsek.

Harapan kami sebagai bukti kedekatan dan keakraban antara Polri dan pemerintah bersama masyarakat sehingga akan tercipta sinergritas antara pemernitah setempat dan masyarakat sehingga segala permasalahan yang ada di masyarakat bisa kita mencari jalan keluarnya untuk penyelesaiannya,pungkas Kapolsek Cempa.(AJM/HMS)

REDAKSI/PUBLIZHER : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  KKS DPD Sultra, Rutin Silaturrahim Setiap Bulan,Ini Manfaatnya! 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *