oleh

Kapolda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi di Kantor DPRD Prov.Sulsel

MAKASSAR, Indonesia Ekspress | indeks.co.id _ Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi di Kantor DPRD Prov. Sulsel, Selasa (18/04/23).

Rombongan Kapolda Sulsel tersebut diterima langsung oleh Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si. Didampingi Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ni’matullah Erbe.

“Kehadiran kami disini untuk membangun hubungan silaturahmi yang baik antara pihak kepolisian dengan DPRD Provinsi sekaligus memperkenalkan diri selaku pimpinan baru polda sulsel”, ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Tentunya kami mengharapkan adanya dukungan yang baik dari pihak DPRD Provinsi terkait upaya mewujudkan kamtibmas yang baik di sulsel ini serta segala hal yang berkaitan dengan sitkamtibmas di sulsel bisa dikordinasikan langsung dengan kami.

“Mari kita memberikan yang terbaik untuk masyarakat serta menghadirkan anggota dewan yang bisa diandalkan oleh masyarakat dalam menyampaikan aspirasi dan harapannya untuk sulsel ini”, Ungkap Setyo Boedi.

Sementara itu, Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari menegaskan bahwa pihaknya siap mendukung dan bersinergi dengan pihak Polda Sulsel demi menciptakan suasana yang aman terkendali dan kondusif di Sulawesi Selatan.

“Pertemuan ini untuk bersilaturahmi. Menyamakan persepsi bagaimana masing-masing pihak menjalankan tugas dan tanggungjawab masing-masing kedepannya,” ungkap Andi Ina Kartika Sari, SH, M.Si.(R/HMS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Semarak HUT TNI ke-78 , Satuan TNI (AD, AL, AU) Di Wilayah Kodam XIV/Hsn Bersama Seluruh Stake Holder Melaksanakan Pesta Rakyat, Bazar, Bhakti Kesehatan dan Bhakti Sosial

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *