oleh

Kapolda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi Dengan Kajati Sulsel

MAKASSAR, indeks.co.id | Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum. didampingi Pejabat Utama Polda Sulsel Melaksanakan Silaturahmi Dengan Kajati Sulsel, Selasa (18/04/23).

Kunjungan Kapolda tersebut mendapat sambutan hangat dari Kajati Sulsel beserta stafnya yang berlangsung di ruang kerjati.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana menyebutkan Kunjungan kerja ini merupakan wujud sinergitas antara Kapolda Sulsel dan Kajati. Pastinya, paling utama bersilahturahmi dengan membahas hal pokok dalam memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat khususnya di Sulawesi Selatan ini, tuturnya.

Kehadiran kami disini guna memperkenalkan diri selaku pimpinan baru polda sulsel sekaligus untuk bersilaturahmi menjalin hubungan dekat yang baik antara Polri dengan Kejaksaan Tinggi Sulsel, ucap Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum.

Tentunya tugas dan tanggung jawab kita sebagai anggota Polri juga berkaitan dengan kejaksaan sehingga kehadiran kami guna mengenal lebih dalam pimpinan Kejaksaan Tinggi Sulsel agar memudahkan dalam kita dalam melaksanakan tugas kedepan, Ungkap Kapolda Sulsel.

“Dalam kegiatan ini kami harapkan tugas dan tanggung jawab kita harus dikerjakan dengan baik serta harus selalu bersinergi dengan baik Kejaksaan dengan Polri serta komunikasi diperkuat lagi dalam penanganan perkara hingga tidak ada kesalahan yang terjadi”, ucap Kajati Sulsel Leonard Eben Ezer Simanjuntak.(R/HMS)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Meninjau Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Konsel Temui Warga.di Sabulakoa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *