oleh

Ucapan Duka Mendalam Kapolres Pinrang Untuk Almarhum Kades Ammassangang

PINRANG, www.indeks.co.id _ Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.Ik menyampaikan duka mendalam atas meninggalnya Kepala Desa Amassangang Kecamatan Lanrisan, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan (Sulsel) H.Abd.Rauf Abbas, Rabu 1 Februari 2023.

Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.I.K, melalui awak media mengucapkan turut berbelasungkawa kepada keluarga Almarhum H.Abd Rauf Abbas salah satu kepala desa yang banyak berkontribusi kepada Polsubsektor Lanrisang Polres Pinrang Polda Sulsel.

Kepada awak media orang nomor satu jajaran Polres Pinrang ini mengatakan bahwa sosok almarhum ini adalah kepala desa yang banyak berkontribusi dan membantu personil Polsubsektor Lanrisang dalam menjalankan tugas ditengah masyarakat.”ucapnya.

Dan sebagai Kapolres Pinrang, saya turut berbelasungkawa sedalam-dalamnya untuk Almarhum dan kepada keluarga yang ditinggal semoga diberi kekuatan serta ketabahan atas duka cita ini.”kata AKBP Santiaji Kartasasmita.

“Semoga Almarhum dilapangkan kuburannya dan ditempatkan bersama orang orang yang dikasihi Allah SWT, Amin.” ucap Kapolres Pinrang. (NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Penjelasan Bupati Soppeng H A Kaswadi Razak Tentang Perubahan RANPERDA No.5 Tahun 2016

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *