oleh

Gratis,Polres Pinrang Gelar Vaksinasi Booster II

PINRANG,www.indeks.co.id |  Jajaran Polres Pinrang, Polda Sulsel, kembali menggelar Vaksinasi Booster II secara gratis, hal ini disampaikan oleh Kapolres Pinrang AKBP Santiaji Kartasasmita,S.Ik, Rabu 1 Februari 2023.

“Polres Pinrang menggelar Vaksinasi Booster II di Mapolres Pinrang dengan menggandeng Tim gugus tugas covid-19 Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pinrang,”kata Kapolres Pinrang.

Dikatakannya, pelaksanaan kegiatan vaksinasi Booster II ini dilaksanakan hari Kamis (02/02/23) besok di Mapolres Pinrang.

“Vaksinasi Booster II ini kami siapkan sebanyak 100 dosis dan menyasar personil Polres Pinrang serta masyarakat yang ingin divaksin Booster II silahkan ke Mapolres Pinrang” ujarnya.

Ia mengajak masyarakat Kabupaten Pinrang untuk mau divaksin dan tak mudah percaya dengan isu-isu tak benar soal vaksin tersebut.

“Vaksinasi ini baik untuk kesehatan karena dapat meningkatkan imunitas tubuh, selain vaksinasi kita juga mendapat pemeriksaan kesehatan secara gratis”Terang Kapolres.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pangdam XIII/Merdeka Pimpin Hening Cipta Mengenang Gugurnya R. W. Mongisidi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *