oleh

Kapolsek Tinanggea Sambang Silaturahmi Pimpinan BANK BRI, BPD dan Bank MANDIRI

INDEKS.CO.ID | KONSEL — Kapolsek Tinanggea, Polres Konawe Selatan Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H bersama Kanit Sabhara Aipda Arifin melaksanakan patroli wilayah dan silaturahmi dengan Pimpinan Bank yang berada di Kecamatan Tinanggea Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) , Sulawesi Tenggara (Sultra), Rabu (07/12/2022).

Kapolsek Tinanggea saat bertemu Pimpinan BANK di Tinanggea. (ist)

“Dalam kerangka untuk menjaga situasi Kamtibmas yang aman serta kondusif kita laksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Bank yang berada di Kecamatan Tinanggea agar dalam pelaksanaan pengamanan di perbankan di tingkatkan untuk menjaga dan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas atau kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab,”kata Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H.

Kapolsek Tinanggea menghimbau agar petugas keamanan yang ditempatkan di perbankan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan dan keamanan di lingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melaksanakan aktifitasnya.

“Lakukan pengawasan terhadap kendaraan penumpang yang di parkir di tempat parkir dengan baik secara langsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan dalam perbankan dapat dipertanggung jawabkan, ” tegas Iptu Azis Do Ali. S.H.,M.H.

Kemudian di akhir silaturahminya Kapolsek Tinanggea,berpesan agar petugas keamanan meningkatkan kewaspadaan dan keamanan sehingga dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan Kamtibmas dan atau kriminalitas di lingkungan perbankan,harapnya.(NN)

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Polisi Tetapkan Tersangka Pembunuhan Geregi Sebagai DPO

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *