oleh

Gempa Sulbar, TNI Gerak Cepat Atasi Pengungsi

Mamuju | indeks.co.id — Prajurit Korem 142/Tatag dan Kodim 1418/Mamuju bergerak cepat mengatasi terjadinya pengungsi yang berlokasi di Stadion Manakarra Mamuju, Sulawesi Barat sesaat setelah gempa yang berkekuatan 5,8 magnitudo magnitude,Rabu ( 8/6/22 ).

Dari pantauan awak media dilapangan, terlihat puluhan Prajurit TNI  membantu warga mendirikan  tenda.

” Selain membantu warga mendirikan tenda, kami juga menyiapkan satu tenda Peleton untuk warga dan tenda posko ” ucap Mayor Inf Jalaluddin Danramil 1418 – 01 Mamuju.

Menurut salah seorang warga, Purwadi Ilham dirinya mengungsi untuk mengamankan diri dan keluarganya bersama warga yang lain untuk mengantisipasi terjadinya gempa susulan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada TNI yang membantu kami menyiapkan tenda di tempat pengungsian ” ucap Purwadi.

Dirinyapun berharap agar aparat TNI  melakukan patroli ke rumah-rumah yang mereka tinggalkan yang saat ini dalam keadaan kosong.(Tim/Penrem 142/Tatag)

Redaksi/Publizher Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran dalam Pengamanan Pemilu 2024

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *