oleh

Tingkatkan Imam dan Taqwa di bulan Suci Ramadhan, Jalasenastri Koarmada III Laksanakan Tadarusan dan Khatam Al Quran

Sorong Papua Barat – Indonesia Ekspress | indeks.co.id — Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1443H/2022 M, Jalasenastri Koarmada III beserta Kowal Koarmada III yang beragama Islam, melaksanakan kegiatan Tadarusan dan khataman Al-Quran 30 Juz yang bertempat di Rumah Dinas Panglima Koarmada III, Kesatrian Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong Papua Barat. Senin (18/04/22).

Pada kegiatan khataman Al-Qur’an tersebut, Ketua Daerah Jalasenastri Armada III (KDJA III) Ny. Yuanita Irvansyah,berkesempatan memberikan sambutan yang dilanjutkan Tausyiah singkat oleh Kapten Laut (KH) Makarim Umar dengan tema Keutamaan dan keistimewaan membaca Al-Qur’an di bulan suci Ramadhan, kemudian Khataman Al-Qur’an (Khotmil Quran) dan ditutup dengan doa.

Tadarusan dan khataman Al-Quran yang dilaksanakan Jalasenastri Koarmada III tersebut dilaksanakan dengan tetap berpedoman pada Prokes untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

(Dispen Koarmada III/Tim/Red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden Jokowi Tegaskan dan Memastikan Kesiapan Daerah Kendalikan Virus

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *