oleh

Sambutan Bupati Soppeng H.Andi Kaswadi Razak,SE Pada Pelantikan Pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng, Periode 2021-2026

Soppeng _ indeks.co.id _ Sabtu 22 Januari 2022 — Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Alhamdulillah Wasyukurillah, Kita Panjatkan kehadirat Allah SWT, Ucapan terima kasih dan rasa bangga kami kepada Bapak Ketua DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan atas kehadirannya dan melantik kami pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Soppeng Periode 2021-2026 di Lapangan Gasis ini.

Bupati Soppeng,H.Andi Kaswadi Razak,SE (Ketua DPD II Partai GOLKAR Soppeng).(Ist)

Rasa Syukur kehadirat Allah SWT dimana di tengah-tengah Pandemi ini Allah SWT memberikan kita kesehatan dan kesempatan sehingga kita semua bisa hadir dalam kegiatan ini. Dan tentunya kita harus tetap menjaga kesehatan kita agar terhindar dari Virus Covid ini.

Dalam hal perhelatan Politik tahun 2024 waktu 3 tahun kedepan bukan waktu yang lama sehingga kita bersepakat dengan teman teman sehingga kita berkonsildasi untuk mencapai sejumlah hal sehingga kita harus tetap menjaga Marwah partai Golkar dan kita berharap Presiden kedepan presiden kita adalah milik Golkar sehingga kita harus mendukung Ketum Bapak Erlangga Hartarto untuk hal itu.

Kami di Soppeng sangat mengharapkan dukungan seluruh simpatisan dan kader untuk sepakati bersama, begitupun Gubernur dan kepala daerah, agenda politik kedepan menjadi komitmen dan tanggung jawab kita semua menjadi suatu hal mutlak yang harus di patuhi semua kader, ketua DPD I menjadi salah satu Vigur yang tentunya harus kita berikan dukungan dan Pak Taufan ini merupakan orang Soppeng, kita sama-sama menjaga Golkar dan menjadi bagian antara saya dan kita semua. Dan tentunya kita harus selalu bersama-sama dengan masyarakat. Dan untuk kabupaten karena saya tak lagi bisa sehingga kita tentunya menjadi harapan kita ketua harian.

Bagaimana solidaritas partai harus terjaga, komitmen harus kita jaga, kita orang Soppeng tak banyak bicara tetapi banyak kerja.

BACA JUGA  Gubernur LIRA Sultra Serahkan SK Bupati LIRA Konawe Di Claro Hotel Kendari

Meskipun demikian banyak kader yang banyak kerja dan tak berhasil namun tetap kita akan ingat dan tak boleh kita lupakan.kedepan tentunya kita mencari kader fungsionaris caleg yang tentunya tak mengecewakan dan kita akan data dan seleksi sebaik-baiknya.

Untuk kedepan semua tingkatan di legislatif dan pilkada tingkat provinsi saya hanya sampai di sini, saya ingin mengabdikan diri dan saya takkan meninggalkan Soppeng.

Pelantikan malam hari ini adalah suatu hal yang sangat luar biasa karena baru kali ini pelantikan DPD II dilakukan oleh Ketua DPD I Sulawesi Selatan dan ini nantinya kita harapkan menjadi contoh daerah lain.

Saya pernah sampaikan kepada anak saya, bahwa ketika kamu gagal di sini maka kamu akan gagal selamanya dan ternyata bisa, sehingga kepanitiaan patut kita apresiasi dan kita bangga.

Dan Alhamdulillah, meskipun disana masih ada kekurangan namun bisa kita banggakan dan apresiasi. Kepada Bapak Ketua, Kader Golkar di Soppeng ini memiliki tanggung jawab yang sama untuk menjaga Marwah Golkar di Soppeng ini dan saya selaku Bupati dan juga kader Golkar telah banyak pula hal yang telah kami buktikan dan paling utama adalah kami bisa memberikan senyum kepada masyarakat dan Alhamdulillah kita semua bisa lakukan itu.

Insya Allah kita akan terus sama-sama dalam satu wadah dan satu Panji Golkar ada diatas kita. Saya selaku Bupati bersama Bapak Wakil Bupati tentunya apa yang telah kita raih selama ini adalah hasil kerja-kerja Pemerintah dan masyarakat daerah ini.

Saya juga menghimbau kepada masyarakat yang belum di Vaksin untuk bisa sesegera mungkin melakukan Vaksin dan dibelakang ada mobil siap untuk Vaksin bagi yang belum vaksin dan untuk saat ini, masyarakat Soppeng sudah sekitar 91 Persen sudah vaksin semua sehingga dengan demikian kita bisa lakukan acara semeriah ini.

BACA JUGA  Danrem 143/HO: "Taati Aturan Selama Seleksi Catam TNI-AD

Demikian, Kurusumange, semoga Allah SWT merahmati kita semua, Amin Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *