oleh

Peduli, Kapolres Sinjai Kunjungi Keluarga Anggotanya Yang Sakit Sekaligus Beri Bantuan

 

INDEKS.CO.ID Sinjai – Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si ditengah kesibukannya dengan tugas tugas di Kantor namun tetap menyempatkan waktunya untuk mengunjungi anak personelnya an. perempuan Aiyra Raihana Kanza anak dari Bripka Andika, Ps. Kanit Paminal Polres Sinjai yang sedang sakit dan dirawat di RSUD Sinjai. Senin (12/7/2021).

Kegiatan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Sinjai terhadap personel dan keluarganya yang sedang terbaring sakit dirumah sakit.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai memberikan bantuan berupa sedikit dana untuk biaya berobat sekaligus memberikan semangat serta dukungan moril, yang merupakan wujud kepedulian dan perhatian pimpinan terhadap bawahan dan keluarganya yang sedang menderita sakit.

Kapolres Sinjai berharap agar anak personelnya yang sedang sakit tersebut mudah-mudahan segera diberi kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

“Kami mendoakan semoga perempuan Aiyra Raihana Kanza, anak Ps. Kanit Paminal Polres Sinjai Bripka Andika segera diberi kesembuhan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa, Allah SWT dan dapat kembali beraktivitas kembali seperti biasanya.” Ucapnya.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Wakil Bupati Soppeng Terima Rombongan Gowes E2G

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *