oleh

Polres Sinjai Bersinergi Dengan TNI, Satpol.PP dan GP Ansor Gelar Pam Sholat Tarwih diMasjid

Sinjai — Indeks.Co.Id,Dalam rangka menciptakan rasa aman pelaksanaan ibadah sholat tarwih, Polres Sinjai bersinergi dengan TNI Kodim 1424 Sinjai dan GP Ansor serta Satpol.PP melaksanakan pengamanan pelaksanaan shalat Tarawih berjamaah diMasjid, Sabtu (24/4/2021).

Pengamanan Shalat Tarawih yang dikoordinir oleh Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto,S.Sos dan pengamanan dilakukan mulai pada saat umat muslim berangkat ke Masjid sampai selesai melaksanakan shalat.

Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si kepada indeks.co.id mengatakan bahwa kehadiran Personel TNI- Polri dan GP Ansor serta instansi terkait pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih di Masjid dalam rangka pelayanan menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

“Pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak kita inginkan bersama sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya” Ujar Kapolres Sinjai.

“Personel TNI- Polri, Satpol.PP dan GP Ansor yang bertugas juga mengingatkan jamaah agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19,tuturnya.

“Sinergitas TNI-Polri, Satpol.PP dan GP Ansor pengamanan Masjid pelaksanaan Sholat Tarawih berjamaah untuk memberikan rasa aman, nyaman kepada umat muslim yang melaksanakan shalat Tarawih,ujarnya.

“Kegiatan Pam Salat Tarawih yang di gelar ini, merupakan kegiatan pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan shalat Tarawih dibulan Suci Ramadan”,tutup Kapolres Sinjai.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  UPAYA PAKSA, KPK Tahan Sejumlah ASN Sebagai Tersangka Prihal Seleksi Jabatan di Kabupaten Probolinggo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *