oleh

Meningkatkan Kreativitas Ikatan Pemuda Liang-Liang, Adakan Diskusi Rutin!

SINJAI _ INDEKS.CO.ID — Jum’at 1 April 2022 Ikatan Pemuda Liang-Liang (IPL), yang berada di Pulau Liang-Liang Desa Pulau Harapan Kecamatan Pulau Sembilan Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan (Sulsel) kembali sukses melakukan diskusi rutin dengan tema “Kepemimpinan dan Keorganisasian”.

Kegiatan diskusi rutin ini berlangsung di Sekretariat Ikatan Pemuda Liang-Liang (IPL) dipandu langsung oleh Burhan SJ, salah satu penggiat literasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

Dalam hal ini, Syahir sebagai ketua umum Ikatan Pemuda Liang-Liang (IPL) mengatakan bahwa diskusi rutin yang kemudian dilakukan ini bertujuan untuk bagaimana kemudian agar mampu meningkatkan kreativitas Ikatan Pemuda Liang-Liang serta sebagai bentuk atau cara untuk meningkatkan SDM khususnya di kalangan pemuda.

“Kegiatan kali ini dengan materi dasar serta motivasi sebagai penguatan untuk para pemuda agar lebih giat belajar serta peka terhadap kondisi sosial” kata Syahir.

Redaksi/Publizher : Andi Jumawi
Laporan : Haerul

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Babinsa 1802-01/Sorong Kota Tingkatkan Wawasan Kebangsaan Melalui PBB

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *