oleh

Kapolres Sinjai Bersama Forkopimda Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Massal

 

Sinjai -INDEKS.CO.ID Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Iwan Irmawan, S.Ik.,M.Si bersama Forkopimda diantaranya Bupati Sinjai yang di Wakili Asisten I Setdakab Sinjai Andi Zainal Arifin Nur, Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman Arsal, M.Si Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Ely Asyer Sitompul S.Hub.Int, Ketua Pengadilan Negeri Sinjai Agung Nugroho Suryo Sulistio,SH.,M.Hum Ketua Pengadilan Agama dan yang mewakili Kajari Sinjai, memantau langsung pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal Covid-19, bertempat di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. (26/6/2021)

Vaksinasi massal dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-75 Tahun, Polres Sinjai mengadakan vaksinasi massal dengan menargetkan seribu (1.000) orang yang di vaksin.

Diketahui bahwa animo Pendaftar yang mau di vaksin Polres Sinjai bersama Polsek jajaran sebanyak 1705 orang, dan pelaksanaan vaksinasi di 14 lokasi yang telah disiapkan tiap Kecamatan Se- Kabupaten Sinjai.

Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa salah satu upaya pencegahan perkembangan Covid-19 yaitu dengan kegiatan vaksinasi seperti hari ini, Dan kegiatan vaksinasi massal dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75 serta mendukung program pemerintah dalam hal kegiatan Vaksinasi Massal. Ujarnya.

Kapolres Sinjai juga memotivasi seluruh lapisan masyarakat. dan berharap masyarakat Kabupaten Sinjai tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi, karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas tubuh dan masyarakat tidak perlu ragu atau was-was dengan vaksinasi ini, dan perlu diketahui bahwa program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.”, imbuhnya.

“Meskipun sudah divaksin agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yakni jangan lupa selalu pakai masker, jaga jarak, sering- sering cuci tangan dan hindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. Pungkasnya

BACA JUGA  Tim VERLAP Melakukan Tahap Tindak Lanjut Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Prov SulSel Tahun 2023

“Kita bekerja sama dengan Dinas Kesehatan dan Kodim 1424 Sinjai, sehingga kegiatan ini bisa kita laksanakan. Dan setiap Kecamatan secara serentak hari ini juga melaksanakan vaksinasi massal, dengan catatan tetap mematuhi protokol kesehatan jangan sampai ada kerumunan,” Harap Kapolres Sinjai.

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *