oleh

Jaga situasi kamtibmas Polres Pangkep siagakan personil

 

PANGKEP — INDEKS.CO.ID—Sebanyak 32 orang personil Polres Pangkep disiagakan dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu 5 Juni 2021.

Personil yang disiagakan melaksanakan apel pada pukul 08.30 Wita dan pukul 20.30 Wita malam.

Personil yang siaga melaksanakan tugas stand by di Mako Polres Pangkep dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas dan siap bila sewaktu-waktu dibutuhkan.

Pada hari ini usai melaksanakan apel malam pada pukul 08.00 Wita. personil yang siaga melakukan operasi yustisi di tunggu bambu runcing yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan.

Nirwan mengatakan bahwa operasi yustisi dalam rangka memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tidak pernah lelah menghimbau masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, pakai masker, jaga jarak dan hindari kerumunan demi keselamatan bersama,” ujar AKP Nirwan.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Terima Aduan Warga, Polsek Patampanua  Gerak Cepat Amankan ODGJ

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *