oleh

Seniman Musik Asal Takalar Kota Makassar jadi Korban Pemukulan OTK

Jeneponto_Sulawesi Selatan,www.indeks.co.id, Senin 24 Mei 2021–Seorang Seniman mengendarai sepeda motor di jalan poros Jeneponto sebut saja namanya Fatir Dg Gassing yang biasa dijuluki Tarzan (39), menjadi korban pemukulan oleh kelompok orang tak dikenal (OTK), insiden pemukulan itu terjadi di jalan Kampung Taba kelurahan halang Beru kecamatan Binamu Kabupaten jeneponto Sulawesi selatan, Senin 24 Mei 2021 dini hari sekitar pukul 11.45 WIB.

“Saat dikonfirmasi awak media, pihak korban menjelaskan bahwa dalam perjalanan tiba-tiba ada yang mengikuti dua sepeda motor, yang satunya berboncengan dan satunya sendiri menyerempet saya dan disuruh berhenti lalu tiba-tiba langsung memukul,”ujarnya.

Saksi menambahkan,korban saat ini mengalami luka lebam mengeluarkan darah di bagian pipi sebelah kanan. Adapun barang-barang milik korban tidak sempat diambil oleh para pelaku diantaranya, satu buah dompet beserta isinya, serta satu unit handphone dan satu unit motor merek Vega warna hitam,tutur Saksi.

Saat Ini korban sudah melaporkan ke pihak Kepolisan Polres Jeneponto, sementara para pelaku sudah diketahui identitasnya,lanjut saksi mengatakan agar semua seniman dapat lebih berhati-hati jika pulang malam hari usai manggung,keluhnya.

Laporan : IkHsan Dg Tika
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pastikan Pengelolaan PKH dan BPNT Berjalan Sesuai Koridor Dinsos Soppeng Gandeng BPKP

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *