oleh

Suasana haru biru menyelimuti pertemuan ibu Keni dengan Kapolres Cirebon kota

POLRES CIREBON KOTA,-  INDEKS.CO.ID–Tanpa rencana dan juga persiapan. Spontan sosok pemimpin yang mendapatkan julukan Bapak para lansia. Kembali menyempatkan diri bersilahturahmi ke Kp. Taman sari Rt 4 RW 2 sunyaragi kesambi kota Cirebon rumah ibu KENI, usia sekitar 80 Tahun. Senin (24.05.21) sekira jam 17.00 wib.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan. SH. S. IK. MH  menyampaikan ” Apa yang kita lakukan pada saat ini, semata mata atas ijin Allah. Kita dituntun datang ke rumah ibu KENI,  80 Tahun, alamat Taman Sari IV Rt. 04 Rw. 02 Taman Sari Kelurahan Sunyaragi, Kecamatan Kesambi, Kota Cirebon adalah dalam rangka kepedulian dari kepolisian khususnya Polres Cirebon Kota kepada masyarakat, dimana Ibu Keny ini kondisi lemah dan sakit, sehingga hanya berbaring di kasur. Hidup dengan cucunya yang bekerja sebagai Karyawan lepas sebuah Paket. Semoga Hal kecil yang kita lakukan ini, dapat mengubah dan menambah semangat serta kebahagiaan ibu Keni “. Ucapnya lirih.

Lanjut kapolres Cirebon kota ” Silahturahmi dapat memperpanjang umur kita. Dengan silahturahmi juga, akan mampu menciptakan suasana yang harmonis dan juga kedekatan secara emosional. Saat ini kami dari Polres Cirebon Kota, datang bersilaturahmi dengan masyarakat dan memohon doa serta sebagai bentuk kepedulian polri kepada masyarakat “. Jelas AKBP Imron Ermawan. SH. S. IK. MH.

Turut mendampingi Kasat Intelkam Polres Cirebon Kota Akp Jajang Wahyudin SH., MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota Akp Laode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH., Kasi Propam Iptu Sukirno, SH., Kapolsek Kesambi Iptu Sudarsono., Kasubag Humas Iptu Ngatidja SH, MH., H. Rustim S. Sos Lurah Sunyaragi serta Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sunyaragi Aiptu Abdul Rouf serta Anggota Polres Cirebon Kota. Dalam kesempatan bansos ini, Kapolres Cirebon kota memberikan sembako dantaranya Beras, gula pasir, minyak, teh, kopi, indomie dan makanan ringan serta juga Popok. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

BACA JUGA  Aksi Unjuk Rasa Mahasiswa Asal Konut Duduki Kantor PT.Antam Tbk, Pegawai Panik dan Berlarian

Cirebon Kota, 25 Mei 2021
Kasubbag humas Polres Cirebon kota
Iptu Ngatidja, SH.MH

Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *