oleh

Keluarga besar Paguyuban Silaturrahim Masyarakat Cirebon gelar Bukber & penyaluran Zakat Infaq Sodaqoh

Cirebon, Jawa Barat
www.indeks.co.id
Minggu 09 Mei 2021_Dalam mengisi rutinitas tahunan, keluarga besar Paguyuban Silaturrahim Masyarakat Cirebon ,Seperti biasa di adakan acara Buka Bersama serta penyaluran Zakat Infaq Sodaqoh.

Acara rutin tahunan ini diselenggarakan dikolam renang Zam – zam Palimanan Kabupaten, Minggu 9 Mei 2021 M / 1442 H dari pukul 16:00-selesai dan dihadiri oleh H. Satori, S. P. D. I, MM Anggota DPR / MPR-RI Fraksi Partai Nasdem, para pengurus Paguyuban, dan seluruh masyarakat yang hadir.

Penyaluran bantuan dimasa pandemi, disiasati oleh Paguyuban Silaturrahim Masyarakat Cirebon dengan cara dari rumah kerumah atau Door to door, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan

Masa pandemi yang masih terus berlangsung dan entah sampai kapan akan berakhir, membuat semua kegiatan banyak yang tertunda,seperti pada tahun kemarin kegiatan ini tidak bisa dilaksanakan tapi Alhamdulillah pada tahun ini bisa terlaksana ” kata Jitor sapaan akrab H. Satori.

Satori menambahkan ” bahwa Hari ini Seluruh Anggaran yang terkumpul sekitar kurang lebih 170 juta akan di bagikan semuanya, untuk Zakat Infaq Sodaqoh baik untuk santunan beasiswa, bantuan untuk Mushollah, 470 orang penerima hak yang sudah terdata dan lain sebagainya.

Kami berharap sedikit bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat yang selama ini terdampak pandemi Covid 19 ” pungkasnya

Laporan : Arif Prihatin
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Tim Penyidik Koneksitas Jam BPM Telah Melakukan Penyidikan Perkara Dugaan Tipikor Dana TWP-AD Tahun 2019-2020

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *