oleh

Kumpulkan piket fungsi, Kapolres Pangkep: dalam melaksanakan tugas tingkatkan kewaspadaan

PANGKEP—INDEKS.CO.ID,Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya penjagaan mako Polres Pangkep, Kapolres Pangkep AKBP Endon Nurcahyo, S.I.K, mengumpulkan para piket fungsi di ruang lobi Polres Pangkep, Sabtu (1/05/21).

“Dalam melaksanakan tugas piket jaga atau piket fungsi agar kewaspadaan ditingkatkan demi menjaga situasi tetap kondusif”, ujar Kapolres.

Lanjut Kapolres situasi menjelang lebaran situasi kamtibmas berbeda dengan biasanya, karena aktivitas dan kebutuhan masyarakat pasti meningkat, maka dengan itu kewaspadaan harus lebih ditingkatkan.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada personil yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan disiplin. pungkas Kapolres.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Beri Kontribusi Nyata Misi Perdamaian, UNMISS Beri Penghargaan Personel Polri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *