oleh

Ketua Dekranasda Soppeng,Moment Bulan Suci Ramadhan 1442 H Berbagi Sembako

Soppeng_Sulsel,indeks.co.id–Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di bulan suci Ramadhan ketua Dekranasda Hj .Nurjanna Kaswadi Razak memimpin langsung pembagian paket sembako bekerjasama  PKK,Dharmawanita dan Dekranasda Kabupaten Soppeng,Sulawesi Selatan (Sulsel) dilaksanakan selama 2 hari tanggal 29 s/d 30 April 2021.

Untuk hari pertama ( Kamis, 29 April 2021) dilakukan pembagian paket sembako kepada Pasukan Kuning sekitar 170 orang.

Sedangkan untuk hari kedua (Jumat, 30 April 2021) dilakukan pembagian paket sembako di 8 Kecamatan yang ada di Kab. Soppeng. Tidak hanya itu, juga dilakukan di beberapa lokasi yaitu Pondok Pesantren, rumah ta’fiz dan rumah yatim.

Adapun jumlah paket sembako di setiap Kecamatan rata-rata sebanyak 15 paket, Pondok Pesantren sebanyak 15-20 paket.

Ahmad San S.Pt, selaku Wakil Sek. PKK Kab. Soppeng menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama yang dilakukan dari beberapa organisasi perempuan diantaranya TP. PKK Kab. Soppeng, Dharma Wanita Persatuan, Dekranasda, dan IBI Kab. Soppeng. Kegiatan ini bertujuan untuk  memberikan bantuan sembako guna meringankan beban masyarakat apalagi di kondisi pandemi sekarang ini.
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden: Indonesia Patut Bersyukur Pertumbuhan Ekonomi Masih di Atas 5 Persen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *