oleh

Jaga Situasi tetap kondusif, Sat. Sabhara Polres Pangkep Lakukan ini!

PANGKEP—SULSEL,www.indeks.co.id__Kamis 10 Desember 2020–Pasca pelaksanaan pemungutan suara di TPS, personil gabungan Satuan Sabhara Polres Pangkep bersama TNI dan BKO Brimob Polda Sulsel yang pimpin Kasat Sabhara Polres Pangkep AKP Nirwan melakukan patroli malam, Kamis 10/12/2020.
Rute patroli yang lakukan meliputi kantor Bupati, KPU, Panwas, dan posko pemenangan masing-masing paslon.
Tujuan dilaksanakan patroli yaitu dalam rangka mengantisipasi konvoi para simpatisan paslon dan gangguan kamtibmas pasca pencoblosan di Wilayah Kabupaten Pangkep.
“Patroli ini kami lakukan dalam rangka mencegah para simpatisan paslon yang ingin malakukan konvoi dan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, ujar AKP Nirwan.
Lanjut Nirwan Selain memberikan himbauan, patroli ini juga melakukan razia knalpot bogar di tempat keramaian guna menjaga ketertiban lalu lintas.(Red*)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Ditinggal "Emas" Taman Hutan Kota Tomohon Terancam Punah!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *