oleh

Komunikasi Sosial Terjalin Hubungan Harmonis Antara Babinsa Dengan Rakyat

SORONG, INDEKS, Babinsa Koramil 1802-05/Makbon Sertu Supardi melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan bertempat di kampung sambatie kabupaten Sorong,Papua Barat,Kamis 4 Juni 2020.
Sertu Supardi mengatakan “bahwa Babinsa dalam melaksanakan komunikasi sosial hendaklah di sesuaikan dengan apa yang telah ditetapkan dengan metode Binter supaya Babinsa dapat menyatu dengan lapisan masyarakat yang berada diwilayah binaannya,”ucapnya.

Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar komunikasi dengan warga dapat terjalin dengan baik, sehingga berbagai informasi yang terjadi dapat terdeteksi secara dini dan cepat tentukan langkah untuk menyelesaikannya.

Dengan adanya komunikasi sosial yang di laksanakan oleh Babinsa secara berkesinambungan maka akan bisa terjalin hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan warga binannya. Dengan demikian Babinsa akan dapat menyampaikan program program yang dari komando atas serta dapat meningkatkan kerjasama yang baik untuk dapat mewujudkan cita-cita yang menjadi harapan kita bersama rakyat TNI Kuat dengan demikian maka diharapkan akan tercipta kehidupan yang aman,damai dan makmur serta memperoleh kehidup yang rukun dan sejahtera. Tuturnya.
LAPORAN : TIMO/LEO
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden: Pandemi Mengakselerasi Transformasi di Lingkungan Peradilan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *