oleh

Sinergitas TNI-Polri Dan Pemerintah Setempat Berikan Himbauan Cegah Covid-19

SORONG,INDEKS,Anggota Kodim 1802/Sorong Serma Yudi bersama Babinkamtibmas dan aparat kampung, sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri dan pemerintah setempat, mengingatkan ulang tentang pencegahan dan pemutusan matarantai Covid-19, bertempat kampung segun distrik segun kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis 4 Juni 2020.

Pandemi covid-19 sudah berjalan kurang lebih 2 bulan menerjang dunia, sekarang sudah saatnya kita harus tingkatkan disiplin setiap manusia, untuk itu Babinsa Koramil 1802-04/Seget bersama – sama aparat setempat memberikan himbau kembali kepada masyarakat kampung.

 
Babinsa Serma Yudi mengingatkan Selalu menggunakan masker bila keluar rumah dan bepergian, Jaga jarak bila berkomunikasi/berbicara dgn org lain (minimal 1m), Hindari kerumunan orang Banyak, Sementara hindari jabat tangan dengan orang lain selama masa Pandemi Covid-19, Rajin cuci tangan dengan sabun, Jaga kebersihan diri dan lingkungan, Buat Pos Terpadu Pencegahan Covid-19 ditempat yang strategis, Sebaiknya dirumah saja bila tdk ada keperluan yang mendesak dan Selalu berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Dimana Sosialisasi yang diberikan Babinsa,Babinkamtibmas dan pemerintah setempat kali ini berupa himbauan kepada masyarakat agar tetap taat mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini Bupati kabupaten sorong tentang pencegahan penularan virus corona, yang wajib diikuti oleh warga hingga sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,tuturnya.
LAPORAN : TIMO/LEO
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  STIKES Bina Bangsa Berbenah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *