oleh

Dukung Ketahanan Pangan Polres Soppeng Siapkan Kebun Hidroponik

SOPPENG, INDEKS, Polres Soppeng siap mendukung Ketahanan Pangan Nasional yang dicanangkan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis, hal tersebut diungkapkan Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono S.Ik SH pada Kamis 4 Juni 2020.

Kabag Sumda Polres Soppeng, Kompol Umar, bersama Paur Subbag Humas, Propam, Intel Kapolsek jajaran saat mengecek lokasi kebun Hidroponik Polri.(Doc.Red*/Humas)

Salah satu kesiapannya yaitu peninjauan lokasi oleh Kabag Sumda Polres Soppeng memimpin langsung supervisi ke Polsek jajaran Polres Soppeng, hari ini.

Kunjungan supervisi di jajaran Polsek Polres Soppeng di pimpin langsung Kabag Sumda Polres Soppeng KOMPOL Umar bersama dengan Paur Subbag Humas, KBO Intel, dan Pers Sumda dan Propam,Kamis 4 Juni 2020.

Kompol Umar mengatakan, kegiatan ini di laksanakan dalam rangka kegiatan pengecekan lokasi persiapan untuk kegiatan ketahanan pangan di wilayah lokasi milik Polri di Kabupaten Soppeng yang diprogramkan oleh Bapak Kapolri,ucapnya.
Redaksi 
Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Forsemesta Minta Mabes Polri Periksa Penerbit Dokumen SKV dan SIB PT. Bososi Pratama

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *