oleh

Babinsa Beraur Karya Bakti Dengan Masyarakat Bentuk Kepedulian Aparat Teritorial

SORONG, INDEKS, Babinsa Koramil 1802-06/Beraur Sertu Supandi melaksanakan karya bakti membantu pembuatan parit bersama masyarakat, bertempat kampung Hobard distrik Hobard kabupaten Sorong, Papua Barat, Kamis 4 Juni 2020.

Karya bakti merupakan salah satu bentuk kepedulian aparat teritorial TNI-AD terhadap warga desa binaan serta menjalin kebersamaan dan gotong-royong guna mewujudkan kemanungalan TNI bersama rakyat.
Pelaksanaan Karya Bakti Babinsa jajaran Kodim 1802/Sorong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI.

Menurut Sertu Supandi pembuatan parit disamping rumah bertujuan mempermudah jalannya air ketika hujan diharapkan tidak terjadi genangan air dan banjir ketika hujan. Disamping karya bakti ini mempunyai nilai tersendiri dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,ucapnya.

Salah satu masyarakat Bapak Losat menyampaikan, ucapan terima kasih atas partisipasi Bapak Babinsa Koramil 1802-06/Beraur yang terlibat dalam gotong-royong kerja bakti pembersihan lingkungan ini. “Kegiatan ini wujud sinergitas semua elemen masyarakat, dan gotong-royong ini dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat. Selain itu, kerja bakti bersama juga sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi” tuturnya.
LAPORAN : TIMO/LEO
REDAKSI : ANDI JUMAWI

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Sejak Berdiri 7 Mei 2021, Partai UKM Indonesia Sudah Terbentuk 32 Propinsi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *