oleh

Patroli Gabungan Tim Gugus Covid 19 Sasar Sungai Magguliling

www.indeks.co.id,Segeri,Pangkep,Dipimpin Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh. Sakir bersama Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid 19 sasar Sungai Magguliling yang masyarakat yakini dapat menyembuhkan penyakit di kampung Bulu Karoang Desa Baring Kecamatan Segeri, Senin 1 Juni 2020.

Setelah mendapat Laporan bahwa banyak masyarakat yang berbondong-bondong datang tanpa menerapkan aturan pemerintah yaitu jaga jarak dan selalu memakai masker.

BACA JUGA : https://indeks.co.id/2020/06/01/ciptakan-kamtibmas-kapolsek-mandalle-sisir-wilayah-mandalle-untuk-patroli/

“Kami Himbau Kepada Masyarakat untuk tidak berkumpul di aliran sungai ini, agar bisa memutus Rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten pangkep” Kata Kompol Andi Muh Sakir.

Senada disampaikan Kapolsek Segeri Polres Pangkep Iptu Sumarto menyampaikan bahwa “Sejak Tahun 2014 memang sungai tersebut sudah viral karena dapat menyembuhkan penyakit,” Jawab Iptu Sumarto.

Iptu Sumarto menambahkan “Kami menghimbau untuk pulang kerumah masing-masing agar tidak terpapar virus corona atau covid-19,”tambahnya.

Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  PSU, BAWASLU PATROLI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *