oleh

Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai Dampingi Penyaluran PKH

Sinjai/Bulupoddo, Indeks, Bhabinkamtibmas Polsek Bulupoddo Polres Sinjai yang bertugas di Desa Lamatti Riattang, Brigpol Muh. Sidik Istiglal melakukan pendampingan kegiatan Penyaluran PKH (Program Keluarga Harapan) di Desa Lamatti Riattang Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Selasa (02/06/2020).
Penyaluran ini diberikan kepada 97  keluarga penerima manfaat dari PKH, Dalam penyaluran tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada warga, Khusus warga yang  tidak menerima PKH dan merasa berhak agar dikomunikasikan secara baik-baik dengan Pemerintah Desa dan bagi keluarga yang menerima PKH agar menggunakan dana tersebut dengan tepat, digunakan untuk membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari warga.
Tak lupa Bhabinkamtibmas juga mengingatkan kepada masyarakat agar dalam beraktifitas sehari-harinya, tetap mempedomani protokol pencegahan Covid-19, terutama penggunaan Masker agar penularan Covid-19 dapat dicegah.(red)

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Pimpin Rapat Terbatas, Wapres Minta Ada Mitigasi Risiko Penerapan PPKM

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *