oleh

Ciptakan Kamtibmas, Kapolsek Mandalle Sisir Wilayah Mandalle untuk Patroli

PANGKEP, INDEKS, Wujudkan rasa aman dan tentram bagi warga di wilayahnya, Polsek Mandalle Polres Pangkep melakukan kegiatan patroli siang hari di tempat – tempat rawan kejahatan,Senin (1/6/2020).
Kapolsek Mandalle, Iptu Hasanuddin terjun langsung menelusuri jalur jalan raya, perumahan dan pertokoan untuk melaksanakan patroli dengan mengendarai mobil patroli backbone.
Patroli itu dimulai dari jalan poros, dimana personil polsek mandalle pantau situasi arus lalu lintas di jalan raya tepatnya di Desa Mandalle.

“Patroli siang hari kita lakukan. Dimana, kendaraan dari arah utara dan selatan terpantau lancar tidak ada antrean kendaraan maupun kepadatan, Kendaraan yang melintas rata rata melaju dengan kecepatan 60-70 Km/jam, Meski demikian pengemudi diimbau untuk selalu menjaga jarak aman,” paparnya.
Tidak hanya di Desa Mandalle, pihaknya kemudian bergeser ke Desa Coppo Tompong dan lanjut Desa Tamarupa masuk ke perumahan/BTN Pandawa 5.

” Personil memberikan himbuan kepada salah satu warga untuk mengantisipasi tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor,himbauan juga diberikan kepada para masyarakat untuk mengunci pintu rumahnya apabila beristirahat. Serta kita sampaikan jangan sungkan-sungkan untuk segera melapor kepada Kepolisian bila menemukan tindak kejahatan di sekitar anda,” bebernya.

Laporan : Andi Patawari
Redaksi : Andi Jumawi
Sumber : Humas Polres Pangkep

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Presiden: Beban Administratif Membuat Guru Tak Fokus Kegiatan Belajar-mengajar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *