oleh

Patroli ke Marang, Kapolres Pangkep Sempatkan Kunjungi Rumah Bocah Korban Perundungan

Pangkep,Indeks, Waktu Libur tetap dimanfaatkan Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji S.I.K untuk memantau situasi dan kondisi wilayahnya, seperti halnya hari ini Kamis 21 Mei 2020.
Kapolres Pangkep, AKBP Ibrahim Aji terjun langsung melakukan patroli di wilayah Kecamatan Marang, Kabupaten Pangkep, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel).
Selain Patroli AKBP Ibrahim Aji juga menyempatkan berkunjung ke rumah Rizal, bocah viral yang diduga korban bulyying di kelurahan Talaka Kecamatan Ma’rang.
Disana, Kapolres juga memberikan beberapa pasang baju bola kepada Rizal untuk dipakai sehari-hari.
“Hari ini saya Patroli wilayah dan juga mengecek kondisi fisik ade Rizal, sekalian berikan bingkisan berupa baju bola karena ade Rizal suka dengan baju bola. Kita juga berharap kondisinya semakin membaik,”ucap Kapolres Pangkep ini.
Redaksi : Andi Jumawi
Laporan : Andi Patawari

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Program Belajar Plus PRBIJ, Cerdaskan Kehidupan Berbangsa Anak Pinggiran., Mengenal Pendiri Bangsa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *