oleh

Selfi Datang Ke Soppeng, Pasrah Untuk di Karantina

Soppeng,Indeks, Selfiani Yamma (Selfi) datang ke Soppeng menjadi perbincangan Publik di Soppeng, hal ini terjadi dimana saat ini sedang terjadinya wabah Pandemi Covid-19.
Selfi memilih untuk di karantina sesuai aturan Pemerintah Soppeng terkait kedatangannya di Soppeng,ini adalah bentuk keseriusan pemerintah dalam penanganan pencegahan penyebaran dan memutus mata rantai Covid-19, hal ini di ungkapkan oleh Kasat Pol PP Soppeng, Andi Surahman 20 Mei 2020 saat di hubungi Via Telponnya.
Melalui Via Telp Andi Surahman Kasat Pol PP Soppeng, kepada Indeks.Co.Id mengatakan, terkait kedatangan Selfi tentunya harus mengikuti aturan dan protokol kesehatan.” Kita minta Selfi dua pilihan, Karantina atau balik ke Jakarta,” Kata Andi Surahman.
Lanjut dia, Selfi memilih untuk dilakukan Karantina dan saat ini sementara di bawa ke tempat karantina di Hotel Delta Kelurahan Ompo, kecamatan Lalabata Soppeng, ujar Andi Surahman.
Sesuai aturan dari Pemkab Soppeng, bahwa karantina itu selama 14 hari namun jika Selfi memilih untuk kembali ke Jakarta maka silahkan saja, karena selama 14 hari Selfi harus menjalani karantina.Tetapi dia bisa memilih, tetap di karantina ataukah dia balik ke Jakarta,pungkas Andi Surahman.
“Hari ini Selfi datang ke Soppeng untuk mengurus sejumlah surat penting,”kata Ancu Bahtiar Ketua Komunitas Selfitta, Rabu 20 Mei 2020.
Selfi dalam hal ini pasrah dan ikhlas untuk menjalani karantina.
Redaksi Indeks.Co.Id

Disclaimer : Dilarang mencopy sebagian atau keseluruhan isi berita www.indeks.co.id tanpa seizin Sumber redaksi.Kecuali memiliki Izin dan Kerjasama yang tertulis. Segala pelanggaran Mencopy/Jiplak Berita,Tulisan,Gambar,Video dalam Media www.indeks.co.id bisa dituntut UU Nomor 40/1999 Tentang Pers pada Pasal 2 Kode Etik Jurnalistik menyebutkan: “Wartawan Indonesia menempuh cara-cara yang profesional dalam melaksanakan tugas jurnalistik”.
BACA JUGA  Perguruan Tinggi Diharapkan Dapat Memajukan Ekonomi dan Keuangan Syariah Indonesia

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *